Gadis Kecil Berusia 9 Tahun Ini Dijuluki “Gadis Cilik Tercantik dan Terseksi”, Kamu Akan Lebih Kaget Lagi Begitu Melihat “Ibunya”!
Mau dapat pahala dakwah? Share ke sahabat muslimah lainnya!

Paras yang cantik adalah dambaan setiap perempuan,tak hanya cantik saja namu mempunyai tubuh yang ideal juga adalah dambaan setiap wanita di dunia,dan salah satu wanita yang beruntung mempunyai paras yang cantik ini yaitu,gadis asal korea berumur 9 tahun,berikut ulasannya.

Gadis cilik asal Korea yang berusia 9 tahun ini bernama Kim Kyu Ri. Kini ia menjadi sangat terkenal di negeri ginseng karena kecantikan dan kebeningannya.

Sepasang mata yang besar dan bulat ini seakan- akan bisa langsung menghisap pandangan orang lain! Hati- hati kepincut tuh!

Usianya masih sangat belia, namun Kim sudah bisa memancarkan keeleganan yang sangat memukau..

Bakatnya dalam dunia model ini langsung membuatnya mendapatkan berbagai tawaran dari perusahaan iklan..

Wah, emang cocok banget sih buat jadi model anak- anak..

Mau pakai busana bergaya apapun, casual kek, feminim kek, semuanya tanpak sangat cocok di tubuh ramping Kim..

Kalau liat anaknya sebening ini, harusnya udah bisa bayangin lah ya, penampilan kedua orangtuanya kayak gimana..

Sehebat apa sih kekuatan gen dari orangtuanya?

Taraaa??ternyata begini nih muka ibunya!

Wuidiih, Mahmud loh?

Memang buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.. Sayang foto bapaknya gak dikasih tau, nih?

Wah, jadi penasaran 10 tahun lagi Kim kecil bakal jadi kayak gimana yaa? Kalau mau tahu foto- foto terbaru dari Kim, kamu bisa follow instagramnya disini. Yuk, di-share, ya!

Facebook Comments

Mau dapat pahala dakwah? Share ke sahabat muslimah lainnya!