Milih Kalung Jangan Asal, Gunakan Tips Ini…
Mau dapat pahala dakwah? Share ke sahabat muslimah lainnya!

Memakai kalung tidak bisa sembarangan, selain motif perhatikan juga bentuk kerah baju yang kamu kenakan.
Senang mengenakan busana tanpa pattern memberi kesempatan lebih banyak untuk mengenakan aksesoris. Apalagi saat hijab hingga bawahan polos, ini memudahkan Sahabat Dream untuk menambahkan bros, anting, gelang, bahkan kalung beraneka bentuk.

Fahion blogger, Larasati Putri, mengaku ketagihan memakai kalung setelah mendapat oleh-oleh aksesoris dari Bali. Sehingga di lain kesempatan, Laras mencoba tampil gaya dengan sentuhan kalung berantai dengan warna keemasan.

Bahkan, saat ini ia merasa ada yang kurang jika keluar rumah tanpa mengenakan kalung. Menurutnya, perpaduan hijab square memberi kesempatan untuk tampil modis dengan kalung. Kalung membuat looks lebih stylish.

Sedangkan untuk mempertahankan kesan simpel, Laras lebih pilih memakai kalung yang menjuntai panjang. Dengan sedikit sentuhan mutiara, batu kristal, atau kalung dengan sentuhan tassel, tambahan aksesoris yang berbentuk rumbai-rumbai seperti lonceng.

Jika kamu ingin mengenakan kalung, hindari busana berpayet karena akan menambah kesan ramai. Dan disarankan juga untuk memakai hijab yang bermotif penuh.

Jangan lupa pula untuk memperhatikan bentuk kerah baju yang akan dikenakan. Misalnya pada V-neck kamu bisa menambahkan kalung yang berbentuk huruf V pula. Sedangkan untuk turtle neck bisa memakai banyak variasi kalung.

Pilih kalung yang berwarna netral seperti nude, hitam, dan putih, karena akan memudahkan kamu memadukan dengan berbagai warna baju.

Sumber : dream.co.id

Facebook Comments

Mau dapat pahala dakwah? Share ke sahabat muslimah lainnya!